oleh

Pelaku Usaha Lokal Didorong Tingkatkan Kualitas Kemasan Produk

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Sandiaga Salahudin Uno Menjadi Nara suber di acara Gelar Multi Produk Asli Indonesia dikementian perindustrian(Rabu 18/12/19) Para pelaku UMKM terus didorong untuk meningkatkan kreativitas agar dapat bersaing dalam skala global. UMKM dipercaya dapat mendorong ekspor dan menekan pertumbuhan impor indonesia.

Misalnya bentuk kemasan produk yang menarik menjadi andalan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mempromosikan produk tersebut di masyarakat. Hal ini dikarenakan, sisi kemasan dewasa ini dinilai memiliki nilai jual tersendiri yang dapat meningkatkan grafik penjualan.

Baca Juga: Sandi Uno : CEO Harus Memiliki Tiga Karakter Pemimpin

Demikian disampaikan Sandiaga Uno dengan memiliki kemasan yang menarik baik dari warna, jenis dan bentuknya, kata Sandi, mampu menjadi jalan agar produk tersebut dikenal sebagai ikon khas dengan sendirinya.

Terlebih dengan kuantitas produk yang masih minim, hal tersebut menjadi nilai tambah bagi pelaku UMKM dalam merebut pasar.” Ujar sandiaga

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] SENAYANEWS.com – Sebuah disertasi yang cukup unik dan menarik untuk dikaji yang diangkat oleh Saudara H. A. Singkeru Rukka dan mengantarkannya meraih gelas Doktor Ilmu Hukum pada fakultas Hukum Universitas Hasanuddin akhir tahun 2019, sebuah pemikiran dalam rangka mempertahankan nilai-nilai budaya masa lalu dengan ikhtiar mengembalikan kejayaan orang Bugis Makassar yang banyak hilang sehingga banyak melahirkan orang-orang yang tidak bijak dalam melaksanakan aktivitasnya sementara dalam pesan leluhur terdahulu banyak mengandung makna yang tersirat. […]