oleh

Sandi Uno : CEO Harus Memiliki Tiga Karakter Pemimpin

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Sandiaga Uno hadiri acara Indonesia Most Admired CEO 2019 yang diadakan di Balai Kartini 6, jalan Gatot Subroto No. Kav.37.RT 6/ RW 3, Kuningan Timur Kec. Setia Budi, Kota Jakarta. Sandi tiba di lokasi pada pukul 20.30 WIB, Selasa, (16/12/19). Jakarta Selatan.

Acara yang di gelar oleh Warta Ekonomi ini mengangkat tema” Transformation of Future Leadership” dengan isu yang dibangun Bisnis, Peluang Bisnis Relasi CEO.

Dalam acara tersebut Sandi memberikan apresiasi kepada Para CEO-CEO yang hadir, bahwa mereka akan membangun optimisme ekonomi Indonesia kedepan.

Baca juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Sandiaga Berbagi Kasih Di Panti Asuhan Bersinar

Sandi memberikan 3 pesan pada CEO-CEO mengenai penonjolan karakter pemimpin. Mereka harus memberikan contoh dan mampu memberikan peluang di era indutri 4.0 seperti :

pertama adalah Inovasi, dimana para CEO menunjukan pemimpin yang berkarakter. Kedua, adalah berani mengambil resiko, para CEO harus berani mengambil resiko disaat perusahaan-perusahaan lain masih menunggu tahun politik. Ketiga, menurut Sandi adalah memberikan dorongan ekonomi agar selalu maju”, ungkap Sandi.

Founder OK OCE Sandiaga Uno memberikan penghargaan kepada CEO-CEO yang menunjukan kualitas dan citra sebagai CEO idaman. Yakni, CEO yang diakui masyarakat karena telah teruji, memiliki reputasi, visi misi dan berhasil membawa perusahaan yang dipimpinnya tumbuh dan berkembang.

Baca juga: Sandi Uno : Industri Halal Bukan dari Sertifikat

”perusahaan yang tergabung malam ini adalah pimpinan-pimpinan perusahaan – perusahaan swasta dan perusahaan milik BUMN yang telah mencapai target dan kepercayaan masyarakat”, kata Sandi.

Lanjutnya ”Mereka adalah pemimpin yang berkarakter, berintegritas, memiliki semangat, dan juga memiliki intelegensi yang tinggi dalam menangkap peluang. ”papar Sandi.

para CEO harus pintar mengambil resiko dan tantangan dalam mengahadapi pembangangunan ekonomi akan terus berkembang ke depan

”Dirut- dirut ini bisa semangat dan proaktif mengambil peluang dalam hal menciptapkan lapangan kerja”. Imbuhnya.

Indonesia MOst Admired CEO 2019 Merupakan apresiasi dalam wujud penghargaan terhadap CEO perusahaan yang mampu menunjukan kualitas dan citra sebagai CEO Idaman terbaik pilihan karyawan dan pembaca Warta Ekonomi.

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] Baca Juga: Sandi Uno : CEO Harus Memiliki Tiga Karakter Pemimpin […]

trackback

[…] Baca Juga:Sandi Uno : CEO Harus Memiliki Tiga Karakter Pemimpin […]