oleh

Rakerda DPD Gerindra DKI Jakarta: Sandiaga Uno Gantikan Prabowo Berikan Sambutan

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Rakerda DPD Gerindra DKI Jakarta di Puri Agung Ballroom Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Minggu (26/01/20), Acara ini dihadiri sekitar 500 Orang Pengurus GRD DPD DKI Jakarta.

Sandiaga Salahudin Uno sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra turut hadir sebagai tamu VVIP dalam acara tersebut

Kedatangannya di Rakerda Gerindra DKI Jakarta, Sandi hanya untuk melepas rindu. Namun, kata Sandi, dirinya diminta mewakili Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk memberikan sambutan.

“Ini mendadak. Sebetulnya saya di sini hadir ingin melepas rindu. Tapi kebetulan diminta sedikit kata sambutan atas nama DPP Gerindra dan juga atas nama Bapak Prabowo Subianto. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir di sini,” kata Sandi.

Baca juga: Pasca Sarja Universitas Mercu Buana Menghadirkan Sandiaga Uno Di Seminar Kewirausahaan

Dalam acara sambutan tersebut Sandi mengungkapkan, Setelah menunggu proses lama 18 bulan untuk waktu yang singkat insya Allah sudah ada calon wakil gubernur, DPRD akan memilih 2 calon yang salah satu bisa menjadi pendamping Gubernur menyelesaikan tugas-tugas sesuai dengan yang dicanangankan.

”Salah satu calon Saudara Arisa Patria, dan Nurmansyah. Mereka adalah kader terbaik yang punya beckground ekonomi dan sama-sama paham tentang Jakarta, dan keputusan ada di DPRD, dan awal Februari segera diparipurnakan, dan dilantik dan langsung bisa bekerja, mendampingi Gubernur membangun Jakarta. Papar Sandi.

Kepada awak media, Terkait Pemilihan Presiden 2024 bangsa ini baru selesai konstestasi Pilpres 2019.

Baca juga: Sandiaga Uno pimpin Upacara pelepasan Relawan Korban Longsor Lebak Banten

” Saatnya membangun bangsa dengan penuh rasa persatuan dan kesatuan dan terakait penyampaiaan Presiden adalah merangkul seluruh elemen bangsa untuk bersatu kembali, dan agar kiranya tidak lagi terjebak membicarakan Politik 2024.” Ucap Mantan Wagub DKI ini.

” karena masi terlalu dini, akhirnya akan ada potensi memecah belah bangsa. Baiknya fokus untuk bekerja nyata dimana pun kita berada, baik didalam maupun diluar pemerintahan. Bekerja secara nyata dalam memberikan konstribsi buat Bangsa dan Negara. ”Lanjutnya.

Dalam acara Rakerda itu, sejumlah kader Gerindra juga tampak hadir. Antara lain, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Ketua DPP Partai Gerindra sekaligus calon Wagub Riza Patria, Ketua DPD Gerindra DKI Mohamad Taufik.


Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of