oleh

Sandi Berikan Pesan Pada Siswa SMA Labschool: SDM & Kemandirian melalui kewirausahaan.

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Sandiaga Salahuddin Uno Menghadiri undangan POMG SMA LABSCHOOL sekaligus menjadi pembicara dengan mengangkat Tema ”Profesi dan Karir Masa Depan”.


Acara ini berlangsung di Hall Indoor, SMA LABSCHOOL CIBUBUR, Jl. Raya Hankam Kampus Labschool No.15-20, RT.003/RW.005, Jatiranggon, Kec. Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat dan dihadiri 500 peserta Guru dan Siswa sekolah tersebut. Kamis, (30/01/20).

Disela-sela acara Sandi menyampaikan pesan tentang mengenai SDM yang siap kerja & Kemandirian melalui kewirausahaan.

Baca juga: Sandiaga Uno Turut Melayat di Rumah Duka Ibunda Kamrussamad

Era Tekhnologi akan bisa menggantikan tenaga manusia dalam waktu 20 tahun ke depan. Kita harus mampu memiliki etos kerja.

” Etos kerja manusia sesuai dengan Perintah Allah Melaui Surah Alam Nasrah,wa Innama usri yusran inamma Usri usroh, dimana ada kesulitan pasti ada kemudahan” papar Sandi.

Menurutnya, dengan adanya tekhnologi manusia bertransformasi begitu cepat seperti manusia yang kerja jadi YouTuber.

Baca juga: Sandiaga Salahuddin Uno Berharap BUMN Ke Depan Menjadi Benteng Perekonomian Bangsa

”Sepuluh tahun lalu kita belum mengenal yang namanya Atta Halilintar, yang memiliki penghasilan diatas rata-rata.”. Kata Founder Ok Oce ini.

”sekarang masa depan kita di tentukan oleh Tekhnologi, Siapapun yang mampu memaksimalkan teknologi dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja dan kerja ikhlas,” lanjutnya.

SMA LABSCHOOL CIBUBUR ini mendaptkan predikat salah satu top ten tingkat SMA se JABAR dan itulah jadi motivasi generasi.

”Kita membangkitkan pada lulusan SMA di Jawa Barat ini, karena sekarang pekerjaan semakin di dapat dan kita juga memberikan motivasi kepada mereka agar berkarir dengan positif nantinya agar nantinya negara kita menjadi maju” Imbuh Sandi.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of