oleh

Sandiaga Uno pimpin Upacara pelepasan Relawan Korban Longsor Lebak Banten

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Sandiaga Uno pimpin upacara pelepasan pendistribusian bantuan kemanuasian Korban Banjir dan tanah Lonsor di Lebak Banten. Upacara ini dilangsungkan di Jalan Wijaya. 1 No.81 Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (25/01/20).

Pada acara pelepasan relawan, Sandiaga Uno ditunjuk menjadi Inspektur Upacara dan di dampingi LetJen (Purn) Agus Sutomo & Bapak MayJen (Purn) Imam Edi Mulyono.

Baca juga: IMS 2020 : Kemiskinan Turun, Sandiaga Uno Minta Pemerintah Tak Cepat Puas

Bantuan yang disalurkan ini diprioritaskan bahan makanan, pakaian bayi, kebutuhan wanita, dan Obat-obatan.

”Sangat dibutuhkan dan juga bantuan air bersih yang kesulitan mendapatkannya terutama Bantuan minuman dalam kemasan. ”kata Sandi

”Relawan siaga sudah dilakukan semenjak awal Januari dan kami akan terus melakukan pendistribusian ini. ”lanjut Sandi

Sandi juga tidak lupa ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya pada relawan dan para donatur yang peduli pada kemanusiaan dan menyalurkan bantuannya melalui relawan yang hadir.

Baca juga: Jokowi Beri Sinyal Pada Sandiga Uno Gantikan Dirinya Pada Pilpres 2024

”Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan masyarakat yang membantu para donatur para perusahaan-perusahaan CSR yang telah menyalurkan bantuannya melalui relawan siaga. ”Papar Founder Ok Oce ini.

sebelum menutup upacara pelepasan relawan bantuan korban longsor, Sandi juga tidak lupa mendoakan para relawan dan mengapresiasi relawan atas kepeduliaannya kepada saudara-saudara di Lebak Banten yang tertimpa musibah.

”Bentuk kepedulian atas bencana yang menimpa saudara kita, Semoga dengan kegiatan ini akan banyak meringankan beban dari saudara kita yang sekarang tertimpa musibah dan semoga juga para relawan, terimaksih atas kepeduliaanya. ”tutup Sandi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of