oleh

Berantas Rentenir, Sandiaga Uno Resmikan Bank Infaq

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Sandiaga Meresmikan Bank Infak Cabang Bekasi di Kampus Teratai Putih, Sandiaga yang juga Ketua Pembina Bank Infaq pusat menyampaikan tentang pentingnya bank infaq bagi kemaslahatan umat.kamis, (06/02/20)

Menurut Sandi, bila sebelumnya kata bank identik dengan pengelolaan keuangan yang tidak transparan, riba dan hanya mengutamakan arogansi.

Baca Juga : Sandiaga Uno Hadiri Gelar Rakernas, Ormas Sayap Gerindra

Banyaknya pelaku UMKM dan masyarakat yang terjebak dengan rentenir berkedok pinjaman online (Pinjol) telah menimbulkan keprihatinan.

Sandiaga, pengusaha yang kini menjadi oposisi melihat para pemberi pinjaman online bukan hanya sebagai rentenir, melainkan lindah darat yang mengisap darah rakyat dengan bunga yang tinggi.

Untuk mencegah praktik lintah darat itu semakin merajalela, Sandiaga meluncurkan program Bank Infaq yang diresmikannya.

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Ruben Onsu mengomentari aksi Goyang Sinyo Betrand Peto yang jadi viral di media sosial. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini, Ruben mengaku tidak pernah menyinggung hal-hal viral yang dilakukan putranya. […]

trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Gangguan seksual merupakan salah satu penyebab masalah dalam hubungan intim pada pasangan suami istri. Gangguan seksual dapat terjadi pada suami, istri, atau kedua pasangan.   Seperti dimuat dalam WebMD, masalah seksual yang paling umum pada pria adalah gangguan ejakulasi, disfungsi ereksi, dan hasrat seksual yang rendah. Penyebabnya dapat bermacam-macam mulai dari penyakit tertentu, kondisi fisik, dan psikis.  […]