oleh

Sandiaga Uno Berpesan 4 AS Kepada Peserta SKYFESTABATASA 6

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Sandiaga Salahuddin Uno memberikan motivasi kepada peserta SKYFESTABATASA 6 di GOR Kafila Sport Center, Kampung Tengah, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (08/02/2019). Pasca di Hambalang untuk bersepa, Sandiaga hadir secara khusus di acara yang digelar oleh Kafila International Islamic School.

Acara SKYFESTABATASA 6 ini bertujuan membantu pelajar dalam mengasah kemampuan berfikir kritis, kreatif yang konstruktif, berjiwa kolaboratif, dan komunikasi. Sandiaga Uno menyampaikan bahwa kemampuan generasi muda di era industri 4.0 bukan sekedar memiliki kecerdasan intelektual, namun juga harus memiliki kecerdasan emosional.

Baca juga : Pascasarja Universitas Mercu Buana Menghadirkan Sandiaga Uno Di Seminar Kewirausahaan

Mantan Ketua HIMPI tersebut memberikan motivasi kepada peserta dengan menyampaikan pentingnya 4 AS karakter yang wajib dimiliki anak zaman sekarang.

“4 AS tersebut meliputi Kerja kerAS, kerja cerdAS, kerja tuntAS, dan kerja ikhlAS, ucap Sandi di sela – sela acara tersebut.

Ia menambahkan 100 tahun paca Indonesia merdeka, Ia optimis akan menjadi Negara maju.

Baca juga : Sandi Uno : Industri Halal Bukan dari Sertifikat

“Insya Allah di tahun 2045, dua puluh lima tahun lagi kita bisa mencapai status sebagai negara maju, maju ekonominya dan maju teknologinya sejahtera adil makmur”, ucap Sandi di acara Skyfestabata 6.

Meski demikian Sandi menegaskan bahwa hal ini merupakan prediksi yang memiliki kemungkinan terjadi dan tidak terjadi.

 “tapi ini adalah sebuah prediksi, dan kuncinya adalah di mana di generasi muda” ungkap Sandi.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of