oleh

Sandiaga Uno : Gerebek PSK Bukan Tugas Andre Rosiade

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno angkat bicara terkait Andre Rosiade  yang menghadapi polemik penjebakan PSK online. Sandiaga menilai penggerebekan PSK itu bukan tugas anggota dewan.

“Ini tanggapan pribadi saya ya, saya nggak bisa kasih statemen atas nama Gerindra karena saya bukan juru bicara Gerindra,” kata Sandiaga kepada Senayanews di JCC, Jakarta, Minggu (09/02/20)

Baca Juga: Sosialisasi 4 Pilar : Kamrussamad Sebut Pluralisme dan Tugas DPR

“Saya lihat mungkin ini kembalikan pada sebuah prespektif yang jelas bahwa Bang Andre lagi menjalankan fungsi dia sebagai wakil rakyat tapi juga menurut saya melihat ini mungkin bukan tugas dari Bang Andre,” sambungnya.

Sandiaga menyampaikan hal itu usai menjadi pembicara di acara seminar bertajuk ‘How To Millenial Entrepreneur?’. Sandi menyebut menggerebek PSK bukan tugas anggota dewan karena itu merupakan tugas aparat penegak hukum.

“Ini mungkin lebih tugas dari aparat hukum,” Jelas Sandi.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Anggota Komisi XI DPR Kamrussamad meminta pemerintah harus berani jujur dan tak perlu malu untuk mengoreksi target pertumbuhan ekonomi dalam APBN 2020. […]