oleh

Jokowi Gagal Virus Corona Masuk Indonesia

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengumumkan kasus virus corona pertama di Indonesia, Senin ( 2/3/20) Ada dua orang yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.Keduanya merupakan ibu dan anak.

“Ibunya umur 64 tahun dan putrinya 31 tahun melakukan kontak langsung dengan orang Jepang yang bertamu dan dinyatakan positif virus corona,” ujar Jokowi, Senin (2/3/20).

Baca Juga: Dampak Virus Corona, Ini Kata Anggota Komisi XI DPR dan Bank Indonesia

Jokowi menuturkan, kasus masuknya virus Corona ke Tanah Air itu terungkap setelah ada laporan warga negara Jepang yang dinyatakan positif usai berkunjung ke Indonesia. Pemerintah kemudian menelusuri siapa saja yang kontak dengan WN Jepang tersebut.

Pemerintah kemudian berupaya mencegah penyebaran virus corona di Indonesia Misalnya, dengan menjaga 135 pintu masuk ke Indonesia, baik melalui darat, laut dan udara.

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENYANAEWS.com – Selamat atas dilantiknya Ayahanda Safii Letsoin s.pd. dan Ayahanda Saleh Meturan s.pd. sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 4 dan SMP Negeri 3 Tayando Lagiar Kota Tual Maluku Tenggara. semoga sukses dan selamat berkarya untuk bangsa. […]

trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Virus Covid-19 telah menimpa masyarakat Indonesia, Pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan masalah tersebut harus ditanggapi dengan serius. Namun pihaknya mengimbau masyarakat untuk tetap tidak panik. […]