oleh

Pesan Sandiaga Uno : Soal Virus Corona

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Virus Covid-19 telah menimpa masyarakat Indonesia, Pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno menyebutkan masalah tersebut harus ditanggapi dengan serius. Namun pihaknya mengimbau masyarakat untuk tetap tidak panik.

Berdasarkan laporan situasi terkini terkait kejadian luar biasa (KLB) novel coronavirus (nCov) atau virus corona dari WHO yang dikutip di Jakarta, Minggu, dari total 1.320 kasus, sebanyak 1.297 kasus berada di China dan 41 orang meninggal dunia karena penyakit tersebut.

Baca Juga: Jokowi Gagal Virus Corona Masuk Indonesia

“Tentunya saya sendiri menerapkan peningkatan dalam daya tahan tubuh. Karena yang paling penting itu kita memiliki gaya hidup sehat, makan yang bergizi, cuci tangan, ini di ajarkan di Islam, bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman, tidur cukup dan olahraga rutin,

” kata Sandiaga di Kampus Universitas Islam Bandung (Unisba), Jalan Tamansari No.1, Kota Bandung, Rabu (4/3/20).

Dia memaparkan bahwa dengan lari pun merupakan salah satu pencegahan Covid-19. Namun pihaknya saat ini menyebutkan kondisinya sedang mengalami batuk.

“Tapi saya sendiri, sekarang agak batuk makanya pakai masker. Makanya saya tidak mau nanti teman-teman lain berpotensi tertular penyakit saya,” ujarnya.

3
Leave a Reply

avatar
3 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Founder OK OCE Sandiaga Uno sebut tahun depan OK OCE akan meluncurkan rumah siap kerja yang tersebar di seluruh Indonesia. Rumah siap kerja sendiri sebagai penyedia akses informasi mengenai lapangan kerja khusus anak muda. […]

trackback

[…] Baca juga : Pesan Sandiaga Uno : Soal Virus Corona […]

trackback

[…] Baca juga : Pesan Sandiaga Uno : Soal Virus Corona […]