oleh

Sandiaga Uno : OK OCE Siap Kerja

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Founder OK OCE Sandiaga Uno sebut tahun depan OK OCE akan meluncurkan rumah siap kerja yang tersebar di seluruh Indonesia. Rumah siap kerja sendiri sebagai penyedia akses informasi mengenai lapangan kerja khusus anak muda.

Hal itu disampaikan oleh Sandiaga saat mengisi seminar tentang pendidikan di Unisba bandung (4/3/20).

“Tahun depan OK OCE akan meluncurkan rumah siap kerja. Ada 30 rumah, salah satunya Insyallah di Babel nantinya,” ujar sandiaga

Baca Juga : Pesan Sandiaga Uno : Soal Virus Corona

Pengusaha sekaligus politisi Sandiaga Uno punya mimpi membuat masyarakat Indonesia berdaya dengan wirausaha. Untuk itu dirinya menciptakan program OK OCE.

Bahkan program ini juga jadi unggulan dalam pemilihan umum yang dua kali diikutinya. Baik Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 saat Sandi mencalonkan jadi Wagub ataupun Pemilu Presiden 2019 saat Sandi mencalonkan diri jadi Wapres.

Baca Juga : Sandiaga Uno: Pengangguran di Indonesia Lebih Tinggi

Sandi mengklaim OK OCE terus berjalan, bahkan dia menyebut hingga kini sudah ada 130 ribu peserta OK OCE yang terdaftar di seluruh Indonesia. Menurutnya, OK OCE kini menargetkan agar lebih generasi milenial ikut program ini.

Program ini bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja baru berbasis kewirausahaan di Indonesia dengan konsep ekonomi berbagi. Dijalankan dengan ekosistem yang pada akhirnya akan memberikan manfaat ekonomi sekaligus manfaat sosial dan budaya untuk masyarakat Indonesia.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Subhan Eleuwarin S.pdi. Mengatakan dia masih ingat Visi – Misi, pada setiap kunjungan safari politik, Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara ke kampung-kampung, yang selalu menyampaikan pesan moril sebagai pegangan hidup bersaudara, pada norma adat, agama, untuk menjalankan pemerintahan bersama-sama. baik program pemerintah pusat, maupun daerah agar berjalan sesuai undang – undang dan Hukum Adat Larvul – NGabal. […]