oleh

Subhan Eleuwarin : Jadikan Hukum Adat Larvul – NGabal Sebagai Panglima di Nuhu Evav

JAKARTA, SENAYANEWS.comSubhan Eleuwarin S.pdi. Mengatakan dia masih ingat Visi – Misi, pada setiap kunjungan safari politik, Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara ke kampung-kampung, yang selalu menyampaikan pesan moril sebagai pegangan hidup bersaudara, pada norma adat, agama, untuk menjalankan pemerintahan bersama-sama. baik program pemerintah pusat, maupun daerah agar berjalan sesuai undang – undang dan Hukum Adat Larvul – NGabal.

Saya masih ingat untaian doa-doa, kata-kata adat, dan sorak-sorak menggemah, menggetarkan bumi Maluku Tenggara. Untuk apa? Agar Tuhan dan Leluhur merestui niat suci ayahanda berdua. (Sob Duad, Vluur Nit).” Ungkap Subhan Eleuwarin pada wartawan Senayanews. sabtu (7/3/20).

Baca Juga : Sandiaga Uno: Pengangguran di Indonesia Lebih Tinggi

Jangan sampai kita lupa puji-pujian yang dikemas dalam ucapan selamat atas kemenangan sampai dengan selamat atas pelantikan. Dan ini diucapkan oleh hampir semua orang yang ada di daerah maupun luar daerah, bahkan keluarga yang ada di luar negeri pun ikut serta.

Sebenarnya ayahanda berdua adalah pasangan yang ideal, serasi dan punya banyak kesamaan, Salah satunya adalah pengalaman politik dan birokrasi pemerintahan. Dua hal ini, bila di manfaatkan dengan baik sudah cukup untuk menghalau Sebab-sebab atau kepentingan yang mencoba memecah kebersamaan Ayah handa berdua, untuk menghambat roda pemerintahan.” Tegas Subhan Eleuwarin

Kami yakin semua masyarakat merasa khawatir ada perpecahan politik dan gesekan kepentingan di daerah telah menghilangkan masa-masa mesra ayahanda berdua.” Ujar Subhan Eleuwarin

Baca Juga Pesan Sandiaga Uno : Soal Virus Corona

Ayahanda berdua adalah, panutan dan sandaran seluruh rakyat Maluku Tenggara. Mari kita jadikan Hukum Adat Larvul – Ngabal sebagai panglima di Nuhu Evav.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of