oleh

Anggota DPR RI Cegah Virus Corona, Gajinya Disumbangkan untuk Dapilnya

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota/Kabupaten sukabumi, Jawa Barat, drh. Slamet menyumbangkan gajinya untuk percepatan penanggulangan Covid-19 di Kota Sukabumi. 

Bantuan ini dinilai sangat berarti di tengah pandemi Covid-19 di daerah. Bantuan tersebut langsung diterima Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang diserahkan anggota DPR RI Slamet, di Balai Kota Sukabumi, Selasa (7/4/20). 

”Bantuan ini berupa gaji satu bulan yang diserahkan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Sukabumi,” ungkap Slamet.

Baca Juga : Kamrussamad: Kebijakan Fiskal Untuk Krisis Kesehatan

Langkah ini sebagaimana Wali Kota Sukabumi yang telah menginfaqkan gajinya selama empat bulan. Sehingga Slamet juga ikut menginfaqkan gaji anggota DPR RI sebagai bentuk kepedulian kepada warga di dapilnya, khususnya Pemkot Sukabumi. 

“Tujuan utama dilakukan penyerahan gaji ini, agar langkah penanganan Covid-19 di daerah lebih maksimal lagi,” kata Slamet.

Anggota Fraksi PKS DPR RI ini mengaku aksinya ini bukan hanya dirinya saja. Di seluruh Indonesia, semua dewan PKS baik pusat, provinsi maupun kabupaten kota melakukan hal yang serupa. 

“Karena kami menyadari, setiap daerah menghadapi situasi serba sulit, baik dari sisi anggaran maupun logistik penunjang pada penanganan wabah Covid-19 ini,” kata Slamet.

2
Leave a Reply

avatar
2 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya musisi senior Indonesia, Glenn Fredly.“Selamat Jalan Glenn Fredly, Rest in Peace,” kata Susi lewat akun Twitter pribadinya, @susipudjiastuti, dikutip detikcom, Kamis (9/4/20).Susi juga sempat mengenang Glenn Fredly bersama dengan followers-nya. Salah satu netizen mengomentari ucapan belasungkawa dengan bertanya apakah Susi pernah bernyanyi bersama mendiang Glenn Fredly.“Ya .. dia pernah datang ke rumah .. bernyanyi dirumah dg Tompi,” tulis Susi membalas cuitan followers-nya. […]

trackback

[…] Baca juga : Anggota DPR RI Cegah Virus Corona, Gajinya Disumbangkan untuk Dapilnya […]