oleh

Susi: Selamat Jalan Glenn Fredly

JAKARTA, SENAYANEWS.com – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya musisi senior Indonesia, Glenn Fredly Selamat Jalan Glenn Fredly, Rest in Peace,” kata Susi lewat akun Twitter pribadinya, @susipudjiastuti, dikutip senayanews.com, Kamis (9/4/20).

Susi juga sempat mengenang Glenn Fredly bersama dengan followers-nya. Salah satu netizen mengomentari ucapan belasungkawa dengan bertanya apakah Susi pernah bernyanyi bersama mendiang Glenn Fredly.

Ya .. dia pernah datang ke rumah .. bernyanyi dirumah dg Tompi,” tulis Susi membalas cuitan followers-nya.

Baca juga : Anggota DPR RI Cegah Virus Corona, Gajinya Disumbangkan untuk Dapilnya

Glenn Fredly meninggal pada Rabu (8/4/20) sekitar pukul 18.00 WIB. Sejak Senin (6/4/20), Glenn Fredly dirawat di rumah sakit. Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Dari kalangan artis hingga pejabat pun mengungkapkan kesedihannya akan kepergian pria berdarah Maluku ini. Bahkan Presiden Joko Widodo pun ikut mengucap belasungkawa.

Saya dan keluarga menyampaikan dukacita yang dalam kepada keluarga besar mendiang Glenn Fredly, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya akan tetap abadi dan kita nikmati,” ujar Jokowi lewat akun Instagramnya.

1
Leave a Reply

avatar
1 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
0 Comment authors
Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
trackback

[…] JAKARTA, SENAYANEWS.com – Anggota Komisi Keuangan DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Kamrussamad, mengkritik kinerja Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam menangani dampak ekonomi virus corona atau Covid-19, terutama bagi nasabah kredit UKM. Menurut dia, OJK masih seperti lembaga yang menyiapkan payung, saat hujan mulai turun. […]