Ketentuan Layanan

oleh

Senayanews

 

KETENTUAN UMUM

Selamat datang di senayanews adalah situs yang didedikasikan oleh SENAYA MEDIA INDONESIA, guna memenuhi kebutuhan masyarakat atas berita yang independen, akurat dan terpecaya.

Dengan membuat akun di senayanews, Anda mempercayakan informasi kepada kami dan memberikan Anda kesempatan untuk berinteraksi, berkontribusi di dalam layanan senayanews.

Aturan penggunaan layanan akan berpedoman pada ketentuan ini. Dengan mengakses dan atau memanfaatkan semua fitur senayanews, anda dianggap telah membaca, memahami, dan tunduk serta setuju untuk terikat dalam letentuan dan segala perubahannya di kemudian hari.

Pengelola Layanan berhak untuk setiap saat melakukan perubahan apapun atas Ketentuan Layanan senayanews yang berlaku efektif saat penayangan. Kewajiban bagi pengguna layanan untuk secara berkala melihat perubahan yang terjadi dan mengikat pengguna layanan.

Senayanews setiap saat berhak untuk mengubah, menunda dan menghilangkan bagian dan atau fitur yang disediakan Layanan termasuk tetapi tidak terbatas pada ketersediaan data dan atau konten. Termasuk berhak membatasi akses Penggguna Layanan pada bagian dan atau fitur tertentu dari Layanan.

Pengguna Layanan dalam melakukan segala aktivitas dalam Layanan wajib tunduk dan patuh kepada ketentuan dalam Ketentuan Layanan, perundang-undangan yang berlaku serta menjaga norma-norma serta etika antara lain:

Dilarang mencantumkan dan mengeluarkan pernyataan dan atau penggambaran yang termasuk melecehkan, menghina, merendahkan dan menyinggung SARA, pornografi, kata-kata jorok/kasar dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma hidup bermasyarakat.

Pengguna layanan dalam melakukan kegiatan penggunan Layanan, dilarang menyebarkan fitnah, berita bohong, melakukan kegiatan-kegiatan yang dilarang di Republik Indonesia, memicu kebencian atas golongan atau kelompok tertentu.

Dilarang melakukan aktivitas dalam Layanan yang dapat menyebarkan virus, trojan dan atau program-program komputer lainnya yang dapat mengganggu atau merusak atau menghentikan proses Layanan.